Solskjaer Didukung Penuh Molde Saat Ditawari Jadi Manajer Interim MU

Solskjaer Didukung Penuh Molde Saat Ditawari Jadi Manajer Interim MU – Ole Gunnar Solskjaer di dukung penuh Molde waktu ditawari jadi manajer interim Manchester United. Solskjaer bahkan juga disuruh janganlah pulang dahulu ke Norwegia.

Sesudah ditunjuk menukar Jose Mourinho, Solskjaer menghidupkan MU kembali. Setan Merah tidak terkalahkan dalam sembilan laga berturut-turut, yang delapan salah satunya berbuntut kemenangan termasuk juga menaklukkan Tottenham Hotspur serta Arsenal.

Laju positif MU ikut jadi audisi buat Solskjaer untuk memperoleh pekerjaan menjadi manajer permanen. Masalahnya manajemen club masih tetap meyakini jika Mauricio Pochettino (Tottenham) adalah manajer yang sangat pas untuk Paul Pogba cs pada musim depan. Zinedine Zidane, serta Diego Simeone (Atletico Madrid) disebutkan pun jadi pilihan lainnya.

Dua pemilik Molde Kjell Inge Rokke serta Bjorn Rune Gjelsten tahu benar jika melatih MU tetap jadi mimpi pria berumur 45 tahun itu. Solskjaer jangan pernah melupakan kesempatan kali ini, sekalinya Molde beresiko kehilangan ia misal dipermanenkan.

“Saat saya menelpon pemilik club serta katakan jika United menyebut saya serta ia tetap tahu jika ini tetap jadi mimpi saya, ia katakan: ‘Pergi sana, nikmati dirimu — serta tolong janganlah pulang.’ Ke-2 pemilik club menginginkan yang terunggul buat saya sebab mereka mengetahui jika ini ialah yang diimpikan saya,” Solskjaer menjelaskan.

“Memperoleh suport dari mereka ialah perihal yang fenomenal. Jika saya pulang ke Molde, saya akan lakukan yang terunggul buat mereka tetapi bergantung kapan saya akan kembali.”

“Selama ini sich fantatis. Semoga saya selekasnya berjumpa dengan keluarga saya sebab hanya ini kekurangan pekerjaan ini,” simpul pemilik julukan Baby Faced Assassin itu.

Sesudah imbang dengan Burnley 2-2, Solskjaer akan pimpin MU waktu berkunjung ke markas Leicester City malam hari ini (3/2/2019). MU berkesempatan melalui Arsenal di posisi ke lima, mengingat The Gunners akan melawan pertandingan berat menantang juara bertahan Manchester City.