Home / Berita Bola / Suarez Menangis Setelah Pamit Dengan Mantan Timnya

Suarez Menangis Setelah Pamit Dengan Mantan Timnya

Suarez Menangis Setelah Pamit Dengan Mantan Timnya – Luis Suarez mengunjungi kompleks tempat latihan Barcelona, Rabu (23/9/2020). kemunculan juru gedor asal Uruguay itu buat mengungkapkan selamat tinggal terhadap karyawan serta mantan teman satu tim.

Luis Suarez akan meninggalkan Barcelona musim panas ini. Pemain berusia 33 tahun itu bakal hengkang ke Atletico Madrid pada sejumlah jam yang akan datang.

ketika meninggalkan kompleks latihan, seseorang penggemar Barcelona berdengking Agen Casino Online terhadap Suarez. Apakah kamu bergabung dengan [Diego] Simeone? teriaknya semacam diambil Marca.

Apakah kamu sudah mengungkapkan selamat tinggal? Apakah anda merintih ataupun apa? simpatisan itu kembali memekau.

namun, Luis Suarez enggak menanggapi. hanya jiwa nyata tampak di wajahnya. kendati pergi dengan pesat dengan mobilnya, terlihat ia melimpahkan air mata.

Luis Suarez bakal membuat punggawa Atletico Madrid seusai pengacaranya mendekati perjanjian pembukaan habis berjumpa dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Perekrutan mantan peman Liverpool itu akan diumumkan antar malam ini waktu Spanyol serta akan datang pagi sehabis melewati ujian medis.

Sebelumnya, Suerez sudah mendekati kesepakatan dengan Atletico, tapi kepindahannya diblokade oleh Bartomeu. kubu Barcelona enggak mau membayar setengah dari upah satu orang punggawa yang bakal bermain untuk tim lawan di tiga kejuaraan season ini.

kayak dikabarkan Diario AS, Barcelona tadinya menyuruh Atletico agar menunaikan biaya transfer 10 juta buat Suarez. melainkan, Atletico tidak mau membayar satu euro juga untuknya pemain asal Uruguay itu.

pakatan dengan Suarez yaitu ia gabung dengan status leluasa transfer kalau Barcelona menyangkal memberi persetujuan. tidak cuma itu, Suarez pula akur gajinya dipotong 50% selaku padahan buat Barcelona, yang tak bakal mengandalkannya lagi musim ini.

kendati sangat sulit, jadinya masalah ini telah diselesaikan.

David Villa menyudahi meninggalkan Barcelona pada 2013 sesudah tiga season bertanding di Camp Nou. ia memiliki profesi yang berhasil ketika berlaga bareng Lionel Messi serta Pedro.

kala itu, Villa betul-betul percaya agent88bet.net sudah waktunya keluar dan juga bikin ketentuan berlaga untuk Atletico Madrid. dirinya bergabung dekat hampir tanpa dana transfer.

kepergian Villa dipicu dewan direksi Barcelona yang tak menghargainya, dan juga mereka mesti menunaikan mahal. dikarenakan di season berikutnya, Villa menyingkirkan Barcelona di Liga Champions dan juga memperoleh gelar juara Liga Spanyol bersama Atletico.

Inilah yang kenyataannya coba diatasi Presiden Barcelona Josep Mario Bartomeu dengan menutup transfer Luis Suarez ke Atletico.

About admin