Surprise Khususnya Pada Session Latihan Bebas Pertama (FP1), Saat Lorenzo Sukses Menempati Tempat Ke-2

Surprise Khususnya Pada Session Latihan Bebas Pertama (FP1), Saat Lorenzo Sukses Menempati Tempat Ke-2 – Rider Team Repsol Honda, Jorge Lorenzo, tampil mengagetkan di hari pertama MotoGP Spanyol 2019 yang berjalan di Circuit Jerez pada Jumat 3 Mei 2019. Pada dua session yang dijalani di hari pertama itu, Lorenzo tunjukkan perform yang lumayan baik.

Surprise khususnya pada session latihan bebas pertama (FP1), saat Lorenzo sukses menempati tempat ke-2. Hasil itu pasti cukuplah di luar pendapat sebab pada tiga balapan pertama yang berjalan di Qatar, Argentina, serta Amerika Serikat, perform Lorenzo melembek.

Sayang pada session latihan bebas ke-2 (FP2), Lorenzo alami banyak permasalahan yang menybebkan dianya turun rangking ke tempat sembilan. Tetapi demikian, dengan hasil gabungan FP1 serta FP2 Lorenzo masih aman di tempat lima besar serta tempati tempat ke empat.

Lihat kondisi itu, Lorenzo mempunyai asa besar untuk mencapai hasil positif di Circuit Jerez. Dia mengharap tampilan jeleknya di tiga seri awalnya dapat terbayarkan di MotoGP Spanyol 2019.

“Saya sebut menginginkan lebih beberapa dari Jerez daripada balapan pertama. Asa itu hadir saat pagi hari (FP1) serta saya alami banyak permasalahan pada sore hari (FP2),” papar Lorenzo, mencuplik dari Speedweek, Sabtu (4/5/2019).

“Saya membuat waktu lap di FP1 dengan ban baru sama dengan tes di bulan November. Itu bagus. Tapi pada sore hari saya mempunyai semakin banyak permasalahan menjadi bersaing. Saya perlu pengalaman yang semakin banyak dengan Honda,” ujarnya.