Home / Berita Umum / Wanita Berdaster Ping Di Depan Gedung MK Di Tangkap

Wanita Berdaster Ping Di Depan Gedung MK Di Tangkap

Wanita Berdaster Ping Di Depan Gedung MK Di Tangkap – Wanita berdaster warna pink serta bawa tas berjalan di seputar gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Wanita itu mendadak berteriak histeris sampai pada akhirnya ditangkap polisi.

Pengamatan di muka gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019), wanita yang tidak didapati identitasnya itu terlihat bawa tas berisi tikar serta satu botol minuman air paket.

Awalannya, wanita itu berjalan ke arah seputar gedung MK pada jam 10.00 WIB. Kedatangan wanita itu mengisap perhatian polisi. Polisi lalu mendekati wanita itu, yang selanjutnya melintas serta duduk di trotoar Monumen Nasional.

Dua polisi yang tidak mengenakan seragam langsung mendekati wanita itu serta mengajaknya terlibat perbincangan. Waktu terlibat perbincangan, wanita itu mendadak berteriak histeris, selanjutnya polisi, terhitung polwan serta TNI, menghampirinya.

Wanita berdaster serta bertato itu selanjutnya digotong ke posko Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, yang ada di seberang MK juga. Waktu digendong, si wanita masih berteriak histeris serta menangis. Polisi melarang wartawan mendokumentasikan insiden itu.

Satu diantara polisi menjelaskan wanita itu disangka depresi karena ingin berjumpa dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia akui pada polisi jika ia ingin bunuh diri.

“Wanita itu depresi tuturnya ingin bertemu Pak Jokowi terus ingin bunuh diri tuturnya,” kata satu diantara polisi.

About penulis77