Home / Berita Bola / Los Blancos Tanpa Gelar Musim Ini

Los Blancos Tanpa Gelar Musim Ini

Los Blancos Tanpa Gelar Musim Ini – Musim 2020/2021 jadi musim yang memengkalkan untuk Real Madrid. Penyerang Madrid Karim Benzema mempersalahkan badai cidera pemain.

Beberapa pemain El Real silih berubah masuk area perawatan mulai sejak awal mula musim. Cidera mengenai beberapa pemain penting penting Madrid seperti Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal, dan Eden Hazard. Juga menjelang musim usai Ferland Mendy, Lucas Vazquez pula ‘tumbang’ yang diikuti Toni Kroos lantaran virus corona.

Pada prosesnya, Los Blancos didesak gigit jemari pada musim ini. Madrid secara mengagetkan distop club satuan tiga Alcoyano pada fase 32 besar, lalu ditendang Chelsea di semi-final Liga Champions sehabis kalah agregat 1-3.

Walau begitu, Real Madrid memberikan perlawanan dahsyat dalam pengejaran gelar Liga Spanyol. Madrid bisa melesat tak terkalahkan pada 18 laga buat mengimbangi Atletico Madrid hingga sampai hari paling akhir. Meskipun, Madrid perlu memasrahkan piala juara diambil pesaing sekotanya itu berakhir cuma unggul dua point di classement akhir.

“Kami punyai 60 cidera lho,” sungut Benzema terhadap L’Equipe, yang dilansir ESPN. “Madrid tidak main dengan full-team. Sejumlah pemain yang tertular COVID-19, termaksud Zizou [pelatih Zinedine Zidane -red].”

Itu merupakan musim yang sulit. Tetapi kami toh dapat menggapai semi-final Liga Champions dan kami berkompetisi hingga sampai hari paling akhir di LaLiga.”

Sehabis musim yang kurang mengilap, Madrid siap-siap dibiarkan Zidane. Info terbaru mengatakan, Madrid dapat memberitahukan keperginya Zidane pada pekan kedepan, sekalian menunjuk pelatiih alternatifnya yang dipercaya merupakan bekas pelatih AC Milan dan Juventus, Massimiliano Allegri.

“Ia kan pelatih Real Madrid saat ini, demikian kan? Menurutku ia tak kan pergi,” lanjut pemain yang baru-baru ini balik ke tim nasional Prancis itu. “Ia tak kan pergi, tonton saja. Kalaupun ia pergi, ya ia dapat pergi tetapi saat ini saya tak dapat mengayalkan Madrid tiada Zidane,” lugu Karim Benzema.

About penulis77